Jumat, 28 Oktober 2016

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator indonesia terbaik, Motivator Indonesia Muda

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia  Terbaik, Motivator Indonesia muda


Setiap negara memiliki banyak ragam budaya dan suku suku yang membuat orang akan berbeda antara yang satu dengan yang lainya, kenapa bisa berbeda beda, apa yang menyebabkan perbedaan itu bisa terjadi, Itu adalah sejarah dan sejarah itu teruslah berlanjut hingga kini, maka dari itu pesan Soekarno jangan melupakan Sejarah, karena sejarahlah yang membuat bangsa ini ada. pesanya adala, JANGAN SEKALI KALI MELUPAKAN SEJARAH. itu yang masih melekat oleh pencetus kemerdekaan Indonesia sekaligus bapak proklamasi, dan juga motivator yang sangat inspiratif.
Sekarang banyak Motivator di bagian dunia manapun yang memiliki kemampuan untuk memberikan inspirasi yang sangat di butuhkan banyak orang, loh kenapa di butukan ? ini pertanyaan dasar jika anda mau pergi ketempat yang sangat jauh, pertanyaanya apakah anda perlu motor/ mobil pribadi bahkan ? silahkan jawab dulu jangan di teruskan bacaan ini dan jawab sebanyak tiga kali, Butuh, Butuh butuh. ad yang bilang tidak, ngapain beli motor, makan aja susah, bisasih beli motor, tapi kreditlah paling ngak. Tapi  naik bus kan bisa juga, hemat biaya dan murah, hidup ngalir aja ngak usah punya ambisi. Jika pakai Bus itu nyampai ngak ? jawabanya sampai, lama ngak ? lama  trus sempit sempitan lagi, mana bau yang macam macam, iyakan,iya bener Tapi jika punya kendaraan sendiri, bisa lebih cepat, tanpa harus berhenti/ menurunkan penumpang, bau, bosan dll. oke kita sudah paham ya, nah sekarang, mau yang BIASA AJA atau hidupmu lebih maju, lebih cepat suksenya ? mau jadi miskin atau kaya? mau sehat terus atau sakit sakitan.? pilihan itu ada 2 yang bisa dengan cepat dan tanpa alasan, jawab mau apa sekarang ? jelas kaya, nah motivator ini memberikan tips, langkah - langkah sukses, motivasi agar punya semangat lebih dari orang biasa saja, sekarang lihat dan baca kitab/ ayat suci masing masing, Alqur'an misalnya menyebutkan banyak ayat untuk memotivasi mengingatkan dan mengarahkan agar kita termotivasi, taat, "ud unii astajiblana lakum" mintalah kepadaku maka akan ku kabulkan, nah kaitanya dengan ayat ini dan motivasi adalah, jika kamu mau apapun, mintalah kepada Allah, di motivasi agar kita selalu semangat dalam bekerja sambil meminta pertolongan darinya, jadi kita bekerja lebih semangat, lebih mencintai pekerjaan, dan bersemangat, ayat yang lainya artinya, barang siapa yang bersukur kepadaku, maka akan kutambahkan, barang siapa yang ingkar kepada nikmatku, ingatlah sesungguhnya Azabku sangat pedih. ayo semangat, kata itu belum cukup jika di katakan, tapi ayat tersebut sangat jelas, untuk membimbing kita memotivasi kita agar kaya, senang dan bahagia, bersukurlah maka akan kutambah.

Orang tua, Ayah Ibu dia orang yang sangat dekat dengan kita, tahu kenapa, ya jelas karena tinggal serumah, karena kamu anaknya bukan anak tetangga, iyakan, dan sesering seringnya kamu bicara sama orang lain, pasti lebih banyak kepada orang tua, ini sebabnya kenapa mereka lntas memarahi kita, mengingatkan, dan menasehati, agar apa? agar kita kejalan yang benar, enak, baik, kanan, bersemangat ya itulah orang tua mau anaknya sukses ya iya. sekarang ingat perkataannya dan coba saat ini dan berjanji mulai detik ini saya berjanji mau mau dan mau mendengarkan nasehat orang tua, karena apa, karena dialah motivator sesungguhnya, motivator Indonesia terbaik untukku.

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia  Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar